Selasa, 21 April 2015

Mengenal Pen Spinning

Apa yang dimulai sebagai cara untuk mengisi waktu selama kelas-kelas yang panjang dan membosankan, kini telah menjadi sebuah seni yang orang bersedia untuk belajar dan bersaing. Pen spinning sekarang profesional, apa dengan kompetisi yang diadakan untuk menilai 'pena berputar kemampuan' masyarakat ', dan pengembangan teknik banyak untuk menguasainya. Namun, seperti halnya sementara belajar sesuatu yang baru, Anda harus mulai dengan dasar-dasar. Dikemukakan di sini adalah trik pena paling dasar dan mudah berputar. Setelah ini telah dikuasai, Anda dapat melanjutkan untuk belajar lebih maju trik dan teknik.


 Dasar Pen Spinning Trik Daftar

Disarankan untuk mempelajari trik pena berputar ini dalam urutan yang mereka telah terdaftar, untuk mencapai ketangkasan yang baik dan gerakan tangan. Sebelum Anda mulai belajar bagaimana untuk melakukan trik pena spinning these, ingatlah agar tangan Anda santai, untuk melihat pena sepanjang waktu untuk dapat memahami teknik, untuk menjaga tangan hangat untuk memungkinkan gerakan lebih mudah, dan untuk memilih good pena untuk melakukan trik. Juga ingat untuk mengambil istirahat sebagai tangan lelah tidak akan sebagai terampil sebagai tangan santai.

The Thumbaround (360 derajat Normal) Pen Spinning Trik

Ini sangat ideal untuk mulai belajar trik pena berputar dengan thumbaround, karena adalah yang paling sederhana dari mereka semua.
  1. Pegang pena Anda dalam posisi menulis yang normal, dengan ibu jari dan jari telunjuk.
  2. Sedikit menjauh jari tengah, dari ujung ibu jari Anda, dan tahan pusat pena.
  3. Menjauh jari telunjuk Anda, seperti saat ini tidak diperlukan untuk melakukan pena trik ini berputar. Semua energi untuk melakukan trik ini berasal dari jari tengah.
  4. Sekarang push pena dengan jari tengah, menuju tubuh Anda, memastikan bahwa jari telunjuk Anda benar-benar keluar dari jalan.
  5. Thumb memerlukan gerakan minimal, dan harus tetap lurus sementara pena berputar belakang.
  6. Selesai spin dengan menangkap pena kembali pada posisi penulisan.
Trick Pen Spinning Sonic Trik

Tricks sonic ini merupakan salah satu trik dasar pena berputar. Meskipun sedikit lebih sulit daripada thumbaround, sekali dikuasai, itu adalah yang mudah dilakukan.
  1. Pegang pena antara jari telunjuk dan jari manis, ke tengah telapak tangan, dan memiliki bagian belakang pena terjebak di belakang jempol. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk membangun tekanan untuk melepaskan pena dan memberikan kecepatan yang baik.
  2. Tekan jari tengah bawah ringan dan melepaskan pena dengan ibu jari, sambil terus tekanan ke bawah pada pena. Sementara Anda melepaskan pena dengan ibu jari, tekan jari telunjuk ke arah jari manis, untuk dapat menangkap pena antara keduanya.
  3. Dapatkan jari tengah Anda keluar dari jalan. Memungkinkan untuk rotasi antara indeks dan jari manis, dan perlahan-lahan membawa pada jari tengah, dengan cara yang pena sekarang diadakan antara telunjuk dan jari tengah.
  4. Setelah menangkap pena antara telunjuk dan jari tengah, memungkinkan untuk memutar sampai Anda menangkapnya dengan ibu jari Anda.
 Trick Pen Spinning Mengisi Trik

Tanggung jawab ini sedikit mirip dengan sonic. Pena berputar antara jari tengah dan jari manis, bolak-balik.
  1. Pegang pena dalam posisi yang sama seperti yang Anda lakukan untuk sonic itu. Namun, perlu sedikit ditekuk jari-jari Anda untuk tagihan.
  2. Sekarang meregangkan jari-jari Anda saat menggerakkan jari manis sedikit ke belakang. Ujung ke bawah dari pena sekarang harus mulai bergerak dalam gerakan ke atas.
  3. Biarkan pena untuk memutar sampai ujung bawah telah benar-benar bergeser ke atas. Sekarang tekuk jari manis sedikit ke depan, dan biarkan pena untuk memutar arah jempol.
  4. Untuk mencapai gerakan terus menerus, ulangi langkah 2 - 4 dan akhirnya, menangkap pena dengan ibu jari Anda.
Trick Pen Spinning Fingerpass Trik

Ini mungkin terdengar mudah dilakukan, tapi melakukan fingerpass tersebut membutuhkan waktu dan kesabaran. Sekali lagi, seperti halnya dengan trik pena lainnya berputar, sekali dikuasai, hal itu dapat dilakukan dengan mudah.
  1. Pegang pena di empat jari, idealnya di bawah jari telunjuk dan cincin, dan di atas jari tengah dan kelingking.
  2. Tekanan Apply pada jari manis, dan melepaskan pena dari bawah jari telunjuk. Putar di sekitar kelingking itu.
  3. Pena sekarang akan tanah tersebut di atas jari telunjuk dan cincin, dan di bawah jari tengah dan kelingking.
  4. Lanjutkan proses ini dengan kecepatan, dan mengakhirinya dengan membalik pena dan penangkapan di tangan Anda!
Idealnya, trik ini harus dilakukan tanpa menggunakan ibu jari, namun anda mungkin menggunakannya awalnya untuk mendapatkan menguasainya.

Mereka hanya puncak dari teknik yang melibatkan koordinasi mata-tangan dan ketangkasan. Seni pena berputar adalah salah satu yang dengan mudah dapat dipelajari dan dikembangkan dengan praktek. Menguasai dasar-dasar ini, mempelajari teknik-teknik canggih, dan Anda akan benar-benar siap bersaing untuk judul spinner pena utama!

Ini nih videonya kalau pingin tahu pen spinning.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar