Selasa, 02 Juni 2015

Paguyuban Sugeng

Gimana ya kalau ada satu komunitas yang namanya sama semua. Itulah Paguyuban Sugeng, yang anggotanya bernama Sugeng semua. Wah, pasti bingung dong kalau kumpul bareng. Masa masing-masing panggil namanya sendiri, yang noleh entar satu komunitas. Ya beginilah komunitas ini. Mereka mendirikan komunitas ini karena menganggap nama mereka adalah nama yang sakral meskipun kampungan. Ya wajarlah, anak zaman sekarang kan namanya keren-keren. Tapi, tetap ada kok yang menamai anaknya dengan nama ini.



Maksud dari Paguyuban Sugeng sendiri adalah sebagai wadah untuk menghimpun orang-orang yang bernama SUGENG di seluruh dunia untuk menjalin silaturahmi, sebagai sarana untuk mengembangkan solidaritas, peningkatan kepekaan  dan peran serta dalam kepedulian lingkungan, serta juga sebagai media komunikasi antar-anggota secara aktif dan berkesinambungan.

Sedangkan tujuannya adalah mewujudkan rasa kesetiakawanan dalam kebersamaan antar-anggota secara berkesinambungan, mempererat hubungan kekeluargaan antar-keluarga anggota, memupuk dan menumbuhkembangkan potensi yang dimiliki para anggota guna memberikan sumbangan bagi anggota maupun  kemungkinan bagi peningkatan kesejahteraan anggota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar