Selasa, 02 Juni 2015

Fiksimini

Teman-teman tahu gak, kalau ada komunitas yang unik namanya Fiksimini. Komunitas yang terlahir dari Twitter ini, berkembang menjadi komunitas yang nyata dalam menumbuhkan semangat membaca, menulis, mencintai budaya dan Bahasa Indonesia dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan.



Kalau kaum mau ikut, follow  di Twitter dengan akun @fiksimini untuk mengapresiasi karya-karya para fiksiminiers dan sekaligus menjadi media bagi siapa saja yang akan menulis fiksimini dengan tema harian yang sangat menantang dan seru.
Komunitas ini tidak hanya sekedar menulis cerita mini di Twitter tetapi telah berkembang dalam bentuk cerpen mini, puisi dan film pendek. Segera akan terbit Buku Antologi Fiksimini dan beberapa fiksiminiers telah menerbitkan buku karya fiksimini mereka dan film pendek yang diadaptasi dari beberapa karya fiksimini.

Akun @fiksimini di Twitter digawangi oleh tiga orang penulis ternama yaitu, Clara Ng, Agus Noor dan Eka Kurniawan. Setiap hari mereka secara bergantian menilai ribuan karya fiksimini untuk mendapatkan karya fiksimini pilihan. Ingin tahu apa itu fiksimini silakan baca diktum fiksimini di http://agusnoorfiles.wordpress.com/2010/03/23/141-diktum-fiksimini/

Kontak: fiksimini.tgif@gmail.com

Dan untuk melihat film-film dari tulisan fiksimini : filmfiksimini.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar